Minggu, 29 Juli 2012

T-ara akan kehilangan HWAYOUNG

Agensi T-ara, Core Contents Media mengumumkan hari ini bahwa salah satu anggotanya, Hwayoung, akan meninggalkan grup.

CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan berita ini dalam siaran pers tertulis oleh presiden sendiri. "Untuk menghormati keluhan oleh staf T-ara dari 19 orang (5 stylist, 7 penata rambut & make up, 5 di tempat manajer, 2 manajer tim), kontrak Hwayoung sebagai artis akan diputus dengan segera tanpa syarat."

Kim Kwang Soo membantah korelasi dengan kontroversi terakhir tentang tweet dari T-ara anggota yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai satu sisi intimidasi terhadap Hwayoung. "Kami ingin memberikan kesan kepada fakta bahwa ini tidak ada hubungannya dengan pemberitaan 'intimidasi' seputar T-ara," kata CCM. "Meskipun staf Core Contents Media telah berdiskusi dengan semua anggota T-ara yang berharap Hwayoung tetap tinggal, kami mohon maaf dengan mengatakan bahwa kami tidak bisa meninggalkan argumen dari anggota staf."

"Kami sangat meminta maaf atas insiden yang banyak membuat semua orang yang mencintai T-ara menjadi cemas, dan kami tidak memiliki apa-apa kecuali kesedihan akibat insiden yang meresahkan di ulang tahun ketiga mereka. Kami juga minta maaf sekali lagi ke anggota T-ara dan berharap yang terbaik bagi Hwayoung sebagai powerful rapper", lanjut CCM sejak Hwayoung memiliki potensi besar sebagai rapper kami memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat dan kami percaya bahwa dia akan tumbuh ke masa depan sebagai artis yang bebas.

Hwayoung akan meninggalkan T-ara setelah 20 bulan, meninggalkan anggota asli Boram, Qri, Eunjung, Soyeon, Hyomin, dan Jiyeon, serta Ahreum anggota baru.

sumber : Star News via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar